Skip to main content

Kumpulan kata kata kopi sore. Hidup bagaikan secangkir kopi, Begitulah salah satu quates tentang kopi yang terkadang dijadikan kata motivasi kopi, bagai para pencinta kopi yang menganggap kopi sudah menjadi bagaian dari hidupnya.

Kopi memang hanyalah cairan hitam yang berasal dari pohon kopi, akan tetapi makna kopi dalam kehidupan sangatlah berperan bagi para penikmat kopi, karena bagi mereka tanpa kopi dalam sehari serasa ada yang kurang dalam hidupnya.

Para penikmat kopi juga biasa menghabiskan waktu senggangnya sambil menikmati secangkir kopi dan ini tentu adalah hal yang mengasikkan sambil merangkai kata kata minum kopi atau pun kata kata bijak ngopi.

Tidak jarang diantara mereka pencinta kopi duduk bekerja sambil minuman kopi, karena kopi baginya adalah teman setia yang memberi makna dalam kehidupannya.

Dan terkadang juga para penikmat kopi ketika mereka sedang menghadapi sebuah masalah terkadang kopi menjadi sulosi untuk menenangkan diri lewat secangkir kopi.

Begitu hebatnya kopi sehingga dapat menjadi sebuah kata kata bijak kopi, kata motivasi secangkir kopi dan kata kata nasehat tentang kopi, yang dapat menjadi filisofi dalam hidup, dan bahkan dapat di jadikan sebuah puisi tentang kopi yang memberikan inspirasi bagi mereka pencinta kopi.

Dan kata kata minum kopi kali ini adalah kata kata kopi sore atau kata-kata kopi senja. Kata tentang kopi sore ini di persembahkan untuk para penikmat dan pencinta secangkir kopi yang menganggap makna kopi dalam kehidupan sangat berarti.

Kumpulan Kata Kata Kopi Sore

Ketika letih memasuki waktu senja, secangkir kopi di sore hari adaah pelihan yang tepat mengusir keletihan

Pencinta kopi takkan mungkin lupa rasa pahit dari secangkir kopi, dikala sore menjalang senja, sebab secangkir kopi di sore hari merupakan waktu yang pas untuk memnajkan diri

Kala petang menuju malam perasaanku masih seperti hari kemarin. dimana segelas kopi mengiringiku hasratku menatap awan-awan sore dan berpulangnya matahri keparaduan

Hilang inspirasi tentang kopi sore ini bukan berarti aku berdiri tanpa kopi menuju petang nanti.

Rintik hujan sore di tanah kecil berbatu mengubah arah pandangku pada secangkir kopi hitam yang terseduh dan mengisi penuh gelas kopiku

Masih seperti hari kemarena dimana secangkir kopi dan rok0k mengiringiku melewati waktu sore yang sesaat lagi menjelang malam

Kisah lucu yang diceritakan takkan lengkap tawanya, dikala secangkiri kopi sore, tak hadir melengkapi kelucuan yang diceritakan

Mega merah terhampar menyongsong malam meninggalkan terangnya siang. Dimana segelas kopi mengiringiku menatap awan sore dan berpulangnya sang surya

Ketika matahari mulai redup, sang awan pun dengan seksama jadi penguasa langit, hujan pun sesaat akan turun maka persiapkankanlah kopi sore mu untuk menjambut hujan disore hari.

Aku mencintaimu, katamu selirih angin sore . Namun aku takut ketika aku membuka mata dan kamu tak lagi ada, dan ketakutanku bertambah ketika kopi belum kau sajikan .

Aku sudah melihat jutaan senja, namun tidak satupun dari mereka yang lebih indah daripada ketika kau memelukku sebagai sore yang sederhana.

Kelak akan ada sore yang paling sepi bagimu, satu persatu kenangan kan kau ingat, dan tersenyum ketika giliranku lewat lalu tak mengindahkanmu

Berhenti mencari yang sempurna untuk kau dicintai, lebih baik cintai secangkir kopi, karena kopi dapat langsung kau nikmati untuk mengusir kegalauanmu

Ketika waktu menjelang sore, usiapun tidak terasa semakin menua, tubuh kekar kian melemah, kulit segar kian keriput

Aku pernah merindukanmu pada suatu senja, sampai senja sore saat ini tak ada, karena baru saja ia terbit di dada masing-masing. mari kita ngopi.

Aku sudah melihat jutaan senja, namun tidak satupun dari mereka yang lebih indah daripada ketika kau memelukku sebagai sore yang sederhana, dan dan kausiapkan secangkir kopi di sore hari.

Demikianlah kumpulan kata kata kopi sore, yang kita terbitkan blog melulu kopi dikesempatan sore hari ini, baca juga kata kata minum kopi dan kata kata bijak ngopi yang lain yang kami sajikan untuk para pencinta dan penikmat kopi, terima kasih sudah menyimak kopi sore diatas.

You Might Also Like: