Skip to main content

Puisi kopi yang dipublikasikan blog kopi untuk kali ini adalah puisi senja dan puisi secangkir kopi dalam bait puisi sepotong senja secangkir kopi

Bagaimana cerita puisi senja dan kata kata secangkir kopi dalam bait puisi senja dan puisi secangkir kopi yang dipublikasikan diterbitkan melulu kopi di kesempatan kali ini.

Untuk lebih jelasnya kata kata kopi romantis dalam bentuk bait puisi senja dan secangkir kopi, disimak saja berikut ini deretan bait bait puisi tentang senja dan secangkir kopi dalam bait puisi sepotong senja secangkir kopi dibawah ini.


Puisi: Sepotong senja dan secangkir kopiOleh: NN

Bisakah aku memberi tahumu sesuatu?
Tentang hal yang indah dari pelangi
Aroma yang lebih harum dari parfum
Dan sesuatu yang jatuh membuat bahagia dari sekedar bintang dan hujan
"Jatuh cinta dan kamu"

Kamu.,
Kamu serupa senja yang berubah_ubah
Kadang berwarna jingga
Kadang ia menjadi ungu
Dan terkadang ia berwarna merah
Namun, senja selalu indah seperti kamu

Jika kamu adalah senja
Maka aku ingin menjadi angin
Agar aku bisa meniupkan rindu_rindu yang sengaja di terbangkan perindu kepada pemilik rindu hingga mereka bertemu

Lalu, aku ingin menjadi awan agar aku bisa menyelipkan warnaku sekalian dengan teduhku sampai aku hilang saja di tiup angin

Kemudian aku ingin menjadi hujan
Orang bilang!!
Senja yang sempurna adalah saat turun hujan
Dan kemudian aku ingin menjadi matahari yang perlahan terbenam agar cahaya ku terpancar menciptakan warnamu "Senja"

Dan pada akhirnya aku ingin menjadi pemikat mu saja dengan secangkir kopi dan sepotong senja sore ini, lalu mengubahmu menjadi puisi puisiku


Demikianlah puisi sepotong senja secangkir kopi baca juga puisi tentang kopi atau puisi cinta dan puisi rindu dan kopi yang telah di publikasikan melulu kopi,

Semoga puisi sepotong senja secangkir kopi dapat menghibur sambil menikmati secang kopi di senja hari.

You Might Also Like: