Skip to main content
Puisi Tentang Kopi, Kopiku kekasihku kenanglah aku di sini. Menikmaai secangkir kopi sambil menghibur diri dengan membaca kata kata kopi merupakan hal yang indah untuk di lakukan disampaing membaca dapat menambah wawasan kata kata kopi terkadang juga dapat menjadi motivasi dalam kehidupan, sebagaimana minuman kopi hanyalah cairan hitam pekat jelek namun di sukai berbagai kalangan, jadi dalam hal ini dapat diambil hikma bahwa tak selamnya hal yang nampak jelek dari luar, isi dalamnya juga jelek, bisa saja sesuatu yang nampak tak mengairah tampilan luarnya namun didalam tersembunyi hal yang indah yang tak di ketahui. begitulah salah satu kata motivasi dari berbagai kata motivasi secangkir kopi.


Dan puisi tentang kopi kali ini ada dua judul dari perpaduan kata kata kopi, dan berbagai kata indah sehingga menyajikan bait bait kopi yang indah dan menarik. dan puisi tentang kopi yang diupdate kali ini dengan tema puisi kopi kekasihku kenanglah aku disini, judul ini judul dari dua puisi dan adapun masing masing judul puisinya antara lain:
  1. Puisi kopiku kekasihku
  2. Puisi kenanglah aku di sini
Bagi pencinta kopi dan yang menyukai puisi, puisi kopi terkadang menjadi solusi untuk menghibur diri karena dalam secangkir kopi memilik makna, dan secangkir kopi pun dapat menjadi sebuah kata motivasi tergantung dari cara, merangkainya, dan juga dapat menjadi bait bait puisi seperti kedua puisi tentang kopi, di bawah ini, yuk kita simak saja puisinya, di awal denga puisiku kekasihku, berikut ini puisinya. 



KOPIKU KEKASIHKU
Karya : Srie Astuty Asdi


Bibir basah dengan tepi merindu
Berpagut secawan seduh yang candu
Tarikan seruput layang mengawang
Kepul menggoda jiwa pun terbang

Ohh ... aroma wangimu bagai tarian
Seakan bergoyang lalu menggelinjang
Kau bawa angan entah ke mana tujuan
Tanpa batas, imajinasi kian melayang

Di selip uapmu wajahnya membayang
Tersenyum sembari mengajakku berdendang
Menari samba ikuti lekuk liarnya irama
Sepenuh cinta menembus batas asmara

Duhai kopiku laksana kekasihku
Duniaku hambar tanpa sensasimu
Dikau peluruh lara penyemangat jiwa
Pelengkap suasana menjadi sempurna

Sungguh kharisma rasamu kucinta
Unik di ujung lidah berpadu manja
Walau akhir ampas hitam tersisa
Tak jera kurindu harap esok kita kan jumpa


PUISI KENANGLAH AKU DISINI
Oleh: May™

Jangan kamu pandang siapa aku
Jangan kamu pandang bagaimana aksaraku
Jangan pula kamu pandang kebaikanku
Tapi pandanglah keberadaanku

Bagaimana aku menyapamu
Bagaimana aku ingin mengenalimu
Bagaimana tulusnya hatiku ingin bersahabat denganmu
Meskipun kamu engan untuk menyapaku

Walau sapaanku tak semanis kopi pagi
Dan tak selezat sarapan roti
Tapi sapaanku tulus dari hati
Ingin menjalin tali silahturahim disini

Lewat sebaris bait yang tak bermakna
Lewat sebuah lukisan diri yang tak berarti
Aku akan kenalkan siapa diri ini
Dan inilah aku dengan apa adanya

Dengan segala kekuranganku
Dengan terbatasnya dalam ucapanku
Dalam menyusun aksara aksara
Tetap kenanglah aku disini, walau ini maya

Begitulah dua puisi tentang kopi dengan tema puisi kopiku kekasihku kenanglah aku disini, baca juga artikel tentang kopi yang lain, yang kami di bog khusu tentang kata kata kopi, dari berbagai kata kopi yang sering di jumpai, terima kasih sudah menyimak puisi kopi yang di sajikan bagi para pencinta dan penikmat kopi.

You Might Also Like: