Skip to main content

Melulu kopi | Puisi segelas kopi rindu. Puisi tentang kopi yang dipublikasikan untuk kali ini adalah puisi yang bercerita tentang rindu kepada seseorang dengan sisipan kata kata segelas kopi, membuat puisi rindu ini tak menjauh dari kata kopi yang menjelaskan cerita puisi tentang kopi dan rindu.

Sebagaimana diketahui pengertian rindu adalah adalah perasaan yang tiba-tiba muncul saat kita menginginkan sesuatu yang pernah ada, mendambakan suasana yang pernah terjadi di masa lalu kita atau yang baru saja pergi dan menghilang.

Rindu artinya mengharapkan kembali seseorang yang pernah ada di hidup kita, lalu mengharapakn kedatangannya dan ingin segera bertemu melepaskan rasa gundah gelisah yang dirasakan .

Rindu merupakan perasaan mengharap kembali apa -apa yang biasa terjadi di hidup kita, Yaitu hal yang menyenangkan, suasana yang menggembirakan, keadaan yang nyaman, atau seseorang yang menarik hati atau apapun yang menakjubkan di waktu yang lalu. namun saat ini tak dapat lagi di rasakan.

Terkadang rindu itu memang membuat perasaan gelisah, tapi ia merupakan kegelisahan yang berujung manis, Karena ada kebahagiaan berlebih saat terpenuhi dengan yang kita inginkan.

Mungkin begitulah sekilas tentang kata rindu tema puisi yang dipublikasikan untuk kali ini yaitu puisi berjudul segelas kopi rindu.

Bagaimana cerita puisi tentang kopi dan rindu salam bait puisi yang diterbitkan ini. untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja sajak kopi rindu berikut ini.


PUISI SEGELAS KOPI RINDU

Rintik demi rintik hujan malam ini,
Bersama segelas kopi menemani
Pahit manis bercampur jadi satu.

Seperti aku dan kamu.
Ketika kutulis sajak ini
Kemilau rindu menjadi satu.
Melengkapi cinta yang kurasakan

Wahai engkau yang disana
Dengarlah lirih hati ini
Rindu ini menggema.
Membuat bayanganmu menghalusinasiku

Kepulan asap kopi hangatku.
Diantara asap rok0k yang kunikmati
Hadirkan rangkaian rindu.
Dalam kesendirian ini

Duhai engkau yang kurindu.
Yang selalu mengacaukan pikiranku,
Datang lah..
Hadirlah disini..
Mengobati rindu ini.

Dengan segelas kopi.
Kita nikmati bersama.
Agar rinduku rindumu.
Lenyap bersama segelas kopi.
yang kita nikmati bersama.

Anderline.
BLPN 181005


Demikianlah puisi tentang kopi segelas kopi rindu, baca juga sajak kopi rindu dan puisi tentang kopi yang lain di blog ini, yang di tulis para pujangga kopi atau artikel tentang kopi yang kami sajikan, terima kasih sudah menyimak puisi kopi diatas.

You Might Also Like: