Skip to main content
Melulu kopi | Minum kopi sehat yang sehat jangan campur gula. Sudah bukan rahasia lagi jika  minum kopi mampu menyehatkan bila diminum dalam takaran yang tak berlebihan apa lagi jika diminum tanpa di campur dengan gula.memang sih pahit akan tetapi di balik pahitnya terkandung zat zat yang bak untuk kesehatan.

Kopi yang mengandung bahan aktif bernama kafein, mampu memberi manfaat lebih besar jika diseduh tanpa dicampur dengan gula. Bahkan apabila penyajian kopi tanpa gula itu dicampur dengan susu sekalipun, akan lebih baik jika tak diberi campuran apapun. (kopi Murni)

Di luar negri bahkan hal ini "minum kopi tanpa gula" telah banyak dilakukan, menurut peneliti, minum kopi yang sehat adalah yang diminum tanpa gula.

Kafein yang terkandung dalam kopi bermanfaat untuk menyembuhkan sakit kepala, meminimalkan resiko stroke dan sakit jantung, serta bagus bagi kecantikan kulit.

Untuk mendapatkan manfaat yang positif dari kopi, konsumsilah kopi sekali dalam sehari tanpa dicampur dengan gula, agar manfaat dan aromanya akan lebih maksimal dapat di peroleh.

Seperti yang di kita ketahui Gula telah menjadi tersangka utama penyebab penyakit diabetes, sehingga sebisa mungkin sebaiknya Kurangi konsumsi gula. jika perlu dan ingin menikmati minum kopi yang sehat. cobalah sekali kali minum kopi jangan campur gula.

Begilah kira-kita tentang minum kopi yang sehat tanpa gula, simak juga artikel kopi yang lain yang kami sajikan di blog ini, semoga artikel tentang kopi diatas dapat bermanfaat.

You Might Also Like: