Skip to main content

Kumpulan kata kata kopi lucu dari perkataan penikmat kopi di Dunia. Penggemar kopi diseluruh Dunia tentu juga mempunyai selera humor saat menikmati secangkir kopi.

Sehingga ada kata kata lucu kopi yang tersebar kemana mana di pelosok dunia seperti status lucu kopi yang diupdate untuk para penikmat kopi, ini dari status lucu kopi dari perkataan para penikmat kopi di dunia.

Kelucuan memang bisa terjadi mana saja begitupun hal dengan para penikmat kopi dan pencinta kopi bisa melucu tergantung dari keadaan dan situasi serta kepiawaian membuat kata kata lucu bisa menjadi hiburan.

Sebab tak bisa juga dipungkiri bahwa tak semua orang bisa melucu. akan tetapi kata kata kopi lucu atau status lucu kopi yang diupdate kali ini, bisa mengibur para penggemar kopi.


Kumpulan Kata Kata Kopi Lucu Dari Perkataan Penikmat Di Dunia

Aroma kopi tidak hanya mantap dihirup asap lembutnya akan tetapi juga bisa mencerahkan suasana hati, dan hal yang menarik dari semua penikmat kopi mereka memiliki kesamaan.

Mereka rela duduk berjam-jam menikmati secangkir kopi karena secangkir kopi merupakan teman setia dan juga sebagai kata kata yang indah yang selalu hadir dalam benak para penggemar kopi.

Nah berikut ini kata kata kopi lucu atau status lucu kopi dari perkataan penikmat kopi di Dunia, yang di himpun dari berbagai sumber, dibagi menjadi dua bagian

  1. Kata kata kopi lucu
  2. Status lucu kopi

Anda pencinta dan penikmat kopi yang suka dengan rangkaian kata kata tentang secangkir kopi atau kata kata keren kopi, nah berikut ini kata kata kopi lucu dari perkataan orang-orang penikmat kopi di dunia.


#1 Kata Kata Kopi Lucu

Humor atau hal yang lucu terkadang sangat diperlukan untuk merenggangkan otot yang steres karena permasalah yang di hadapi dengan kelucuan.

Bisa sejenak menghilangkan steres karena adanya senyuman, dan berikut ini kata kata kopi lucu, untuk anda yang membutuhkan hehe..

  • Tanpa kopi pagi saya, saya hanya seperti potongan kambing kering.
    - JS Bach

  • Saya suka kopi seperti saya menyukai suami saya yang meendasar dan di dalam freeze.
    -Pauline Ouellette

  • Tidak ada yang bisa mengerti kebenaran sampai dia minum kebaikan kopi berbusa.
    - Sheik Abd-al-Kabi

  • Bagi seorang lelaki tua, secangkir kopi adalah seperti tiang pintu sebuah rumah tua - itu menopang dan menguatkannya.
    - Old Bourbon Proverb

  • Haruskah saya bunuh diri, atau minum secangkir kopi?
    - Albert Camus

  • Komunikasi yang baik sama menegangkannya dengan kopi hitam, dan sama sulitnya setelah tidur.
    - Anne Morrow Lindbergh

  • Kopi harus hitam seperti neraka, kuat seperti kematian, dan manis seperti cinta.
    -pepatah turki

  • Kekuatan pikiran seorang pria berbanding lurus dengan kuantitas kopi yang diminumnya.
    - Sir James MacKintosh

  • Jika bukan karena kopi, saya tidak memiliki kepribadian yang dapat dilihat sama sekali.
    - David Letterman

  • Kopi yang membuat politisi bijaksana, dan melihat semuanya dengan mata setengah tertutup.
    - Alexander Pope

  • Petualangan dalam hidup adalah hal yang baik konsistensi dalam dalam secangkir kopi akan lebih baik.
    - Justina Headley, North of Beautifu

  • Saya tidak pernah minum kopi saat makan siang. karena hal itu membuat saya terjaga untuk sore hari.
    - Ronald Reagan

  • Jika ini kopi, tolong bawakan saya teh; tapi jika ini teh, tolong bawakan aku kopi.
    - Abraham Lincoln

  • Petualangan dalam hidup itu baik. Konsistensi dalam kopi jauh semakin baik.
    - Justina Headley

  • Saya telah mengukur hidup saya dengan sendok kopi.
    - TS Elio

  • Hitam seperti iblis, panas sekali, murni seperti malaikat, manis seperti cinta.
    - Charles Maurice dari Talleyrand

  • Kopi adalah minuman yang membuat seseorang tidur ketika tidak minum.
    - Alphonse Allais

  • Kopi tanpa kafein adalah sama seperti mencium adik Anda.
    - Bob Irwin

  • Tidak ada yang lebih manis daripada secangkir kopi pahit.
    — Rian Aditia

  • Saya suka cappuccino, sebenarnya. Tetapi bahkan secangkir kopi yang buruk lebih baik daripada tidak ada kopi sama sekali.
    - David Lynch

  • Begitu Anda bangun dan mencium bau kopi, sulit untuk kembali tidur.
    - Fran Drescher

  • Seperti orang lain yang membuat kesalahan dengan bertambahnya usia, saya memulai setiap hari dengan kopi dan obituari.
    - Bill Cosby

  • Ketika bepergian dengan seseorang, cobalah kesabaran dan toleransi dengan kopi pagi Anda.
    - Helen Hayes

  • Kopi harus hitam seperti neraka, kuat seperti kematian dan manis seperti kasih sayang dan cinta.
    - Pepatah Turki


#2 Status Lucu Kopi

Kelucuan atau hal yang humor terkadang tak masuk diakal arti dan makan kata kata yang digunakan karena hal hal lucu memang hanya untuk serua-seruan, sebagai hiburan untuk menghibur, orang-orang yang butuh hiburn, dan berikut ini status lucu kopi, yang di kutip dari berbagai sumber.


  • Saya tahu bahwa saya terlambat untuk memposting tetapi supaya Anda tahu bahwa itu salah satu kesalahan yang paling terkenal karena pengaruh kopi.

  • Kopi adalah satu-satunya 0bat yang masih legal, menikmatinya sampai tetes terakhir adalah hal yang mengasikkan

  • Secangkir kopi yang buruk lebih baik daripada tidak ada kopi sama sekali.

  • Yang saya butuhkan hanyalah kopi, bukan alas tidur

  • Mesin kopi saya adalah orang paling cantik di dunia bagi saya.

  • Terkadang saya begadang sampai larut malam sehingga saya minum kopi pagi sebelum tidur.

  • Orang bilang uang tidak bisa membeli kebahagiaan. Mereka berbohong. Uang bisa membeli Kopi, Kopi membuat Saya Bahagia!

  • Kopi tanpa kafein seperti kucing yang tidak berbulu, itu ada, tetapi itu tidak membuatnya benar.

  • Hati nurani membuat lebih banyak orang terjaga daripada kopi.

  • Minum susu di cangkir kopi. Aku merasa seperti sedang selingkuh di kopiku.

  • Setiap orang harus percaya pada sesuatu. Saya percaya saya akan minum kopi lagi.

  • Apakah saya kehabisan kafein atau apakah Anda benar-benar membosankan?

  • Setiap pagi aku ingin memelukmu, Aku membutuhkanmu, aku menginginkanmu, aku harus memilikimu, kehangatanmu, aromamu, seleramu ... ohhh kopi, aku mencintaimu.

  • Seberapa jauh di balik teknologi, jika tidak ada yang pernah menemukan kopi?

  • Semua orang harus percaya pada sesuatu. Saya percaya saya akan minum kopi lagi.

  • Tidak ada hidup tanpa air. Karena air dibutuhkan untuk membuat kopi.

  • Secangkir kopi yang dibagikan dengan seorang teman adalah rasa senang dan waktu yang dihabiskan dengan baik.

  • Saya tidak punya masalah dengan kafein. Saya punya masalah tanpa itu.

  • Jika tiga kali sehari saya tidak dapat meminum secangkir kecil kopi, maka saya akan menjadi sangat kesal sehingga saya akan seperti potongan kering kambing panggang

Demikianlah kumpulan kata kata kopi lucu dan status kopi lucu dari perkataan penikmat kopi di Dunia, baca juga kata kata kopi yang lain atau kata kata tentang kopi yang di padukan dengan berbagai kata kata puisi,

semoga artikel kopi tentang status lucu kopi dan kata kata kopi lucu yang diupdate dikesempatan ini, dapat menghibur para penikmat kopi dan para pencinta kopi.

You Might Also Like: