Skip to main content
Puisi Rindu Dalam Secangkir Kopi. Kata kata tentang kopi memang bisa dirangkai dan di padukan dengan kata apapun tergantung dari kepintaran merankai kata kata sehingga menarik dan enak di baca, seperti puisi rindu kali ini dirangkai dengan kata secangkir kopi sehingga menjadi puisi rindu dalam secangkir kopi.

Telah berbagai macam kata kopi di terbit di blog tentang kopi ini seperti kata kata kopi lucu kata kopi romantis, sajak kopi senja, kata mutiara kopi dan masing banyak lagi, jika pembaca ingin membaca puisi kopi yang di dajikan di blog ini, masukkan saja kata kata puisi yang anda cari di kotak pencarian blog.

Dan mengenai tentang puisi rindu atau kata rindu seperti pada judul puisi kopi untuk kali, puisi rindu dalam secagkir kopi merupakan karya dari seorang pujangga kopi, bernama Pena Chinta Mutiara Senja, Nah bagaimana cerita rindu dalam bait baut puisi kopi tersebut, untuk lebih jelasnya disimak saja puisi tentang rindu berikut ini.


RINDU DALAM SECANGKIR KOPI
Karya: Chinta Mutiara Senja

Di sudut kamar
Dalam secangkir kopi liar
Memori seakan terkabar
Hingga tegarnya hidup tersiar

Menikmati menjadi manusia sejujurnya
Dalam inti hikmah kehidupan
Memberi totalitas yang mantab
Mengajak menembus labir masa depan

Rindu ini terasa sajian kopi
Mendidih dalam gelas
Putaran adukan seakan kamu bersatu
Terus bergerak menghadapi tantangan waktu

Meneguk menikmati rasa hadirmu
Perlahan-lahan 'ku biarkan tersᥱntuh bibirku
Enak atau tidak analisa nalar
Menguatkan logika tentang rindu terpatri

Menyamarkan ampasmu dengan hati
Kesederhanaanmu membuat simpati
Kopi tubruk dengan beribu serbuk
Kenikmatan yang membuat rindu
Semakin besar hanya untukmu kekasih

Bandung, 25 Maret 2018

Demikianlah puisi rindu dalam secangkir kopi, untuk kali ini, baca juga puisi tentang kopi yang lain atau kata kata kopi, di halaman lain blog spesial kata kopi, ini, semoga puisi tentang rindu diatas dapat menghibur, sambil menikmati kopi selera anda, terima kasih sudah berkunjung.

You Might Also Like: