Skip to main content

Cara menghilangkan bau kaki secara alami salah satunya dengan kopi. Umumnya bau kaki disebabkan karena kurang terbiasa menjaga kebersihan serta pola hidup yang kurang sehat.

Pola hidup yang kurang sehat membuat raga kurang sehat, sehingga badan pun juga jadi bau, namun kali ini kita tak membahas tentang pola hidup sehat, akan tapi tentang bau kaki yang terkadang sangat menganggu.


5 Cara Menghilangkan Bau Kaki Secara Alami Salah Satunya Dengan Kopi

Sebenarnya ada beberapa faktor yang penyebabt kaki bau karena bakteri berkembang, jika ada yang mengalami bau kaki simak tips cara menghilangkan bau kaki dengan alami berikut ini:

  1. Dengan menggunakan Teh

    Teh merupakan salah satu yang lumayan ampuh untuk menghilangkan bau kaki, terus bagaiamana  caranya.

    • caranya menggunakan teh ini cukuplah mudah, hanya dengan rendam kaki  di air teh sekitar 20 sampai 30 menit, lakukan secara rutin agar bau kaki yang menganggu segera hilang.

  2. Dengan menggunakan buah lemon

    Ternyata selain menggunakaan teh seperti diatas, menghilangkan bau kaki dengan menggunakan buah lemon,


    • caranya yaitu sangatlah mudah dan hampir sama dengan diatas, karena  hanya tinggal memeras buah lemon, dan hasil air perasan tersebut digunakan untuk merendam kaki.

  3. Menggunakan Sabun Antiseptik

    Nah, ini yang ngga ribet, dengan sabun antiseptik, gunakan sabun antesptik ini saat mandi dan tentunya sabun ini harus digosok atau olehskan ke kaki , tujuannya untuk mengurangi bau kaki , dan jika  rajin mandi dan menggosok kaki , bau kaki tentu akan hilang.


  4. Dengan Menggunakan Kopi

    Wah ternyata kopi bisa menghilangkan bau kaki ya, iya ternyata kopi juga lumayan ampuh untuk menghilangkan kaki yang bau


    • caranya menggunakan kopi untuk menghilangkan bau kaki  yaitu dengan membungkus bubuk kopi di kertas atau tisu, lalu masukan kedalam sepatu sebagai alas.

  5. Merawat kebersihan kaki serta kuku

    Dengan cara ini juga berguna untuk menghilangkan bau kaki, kesimpulannya bahwa kalau kaki  bersih, maka bau kaki pun tidak akan ada di kaki.


Begitulah cara menghilangkan bau kaki paling ampuh. dan jika tak ingin kakinya bau tentunya harus selalu menjaga kebersihan karena itu memanglah sangat baik untuk terhidar dari bau dan maupun bau kaki.

You Might Also Like: