Skip to main content
Melulu kopi | puisi secangkir kopi. Kopi merupakan minuman yg paling banyak dikonsumsi di segala penjuru di dunia. Dan di Indonesia kopi adalah minuman yg disukai baik oleh semua kalangan baik yang muda maupun yang tua. di Indonesia sendiri kopi melambangkan minuman persaudaraan serta persahabatan kenapa di katakan minum persahabatan karena terkadang ketika ngopi di warung kopi atau kedai kopi, dengan orang yang tak di kenal. disaat ngopi bersama, dapat terjadi pembicaraaan hingga akhirnya salaing kenal-mengenal. di samping kopi juga kada di sajikan ketika, berkumpula dengan sahabat, itulah mengapa kopi juga sering di sebut sebagai lambang persahabatan

Di beberapa wilayah di Indonesia warung kopi merupakan tempat yg hangat untuk memperbincangkan topik terhangat baik politik, ekonomi sosial sampai usaha. bahkan terkadang dalam kehidupan sering mengatakan semua berawal dari warung kopi, karena warung kopi merupakan tempat yang ideal untuk mengaso dan berbagi cerita dengan teman-teman.

Berkaitandengan kata-kata tentang kopi, dibawah ini, puisi kopi yang mencertikan tentang secangkir kopi, secangkir kopi memang nikmat di nikmati selagi panas apalagi malam suasana dingin, secangkir kopi dan sebatang rok0k akan menjadi sajian yang aduhai.salah satau penggalan bait dari puisi secanggkir kopi.

Sambil minum secangkir kopi malam sambil  menikmati puisi kopi, agar menambah semangat untuk begadang, berikut ini, puisi secangkir kopi yuk kita sima saja bersama-sama.

SECANGKIR KOPI

Warna hitam pekat
Dengan asap tipis yang lembut
Hangat, dengan aroma nikmat
Bangkitkan naluri hati pun terpikat

Rasa terlintas
Ketika halusinasi tak pernah lepas
Nikmat yang tiada terbatas
Saat menyentuh bibir yang manis

Rasa berlayar, jauh kepuncak nikmat
Secangkir kopi pekat
Sedikit pahit
Denga aroma mantap, begitu memikat

Lengkap sudah terasa
ketika mendung langit menyapa
Sebatang rok0k bersama
Dengan kepulan asap mengoda

Terlukis khyalan indah
Seakan hanya aku yang rengkuh
Secakir kopi,sebatang rok0k,sungguh
Kunikmati, sebagi pengusir jiwa yang lelah

#anderline
BLPN 060115

Begitulah kira-kira puisi puisi secangkir judul puisii dengan tema kopi baca juga puisi kopi yang lain di blok ini, atau artikel tentang kopi membahas seputar kopi yang kami sajikan bagi para pencinta kopi. terima kasih sudah berkunjung. di Blog melulu kopi samapi berjumpa pada judul puisi kopi selanjutnya.

You Might Also Like:

Oldest Post