Skip to main content

Melulu Kopi | Puisi tentang kopi harum nikmat kopi. Bagi para penikmat kopi, harum aroma kopi adalah pilihan dan seleranya, dengan kualitas terjaga merupakan sensasi tersendiri yg membangkitkan citarasa spesial dan kenikmatannya tersendiri dari kopi tersebut.

Kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup. dan kebiasaan minum kopi merupakan bagian dari aktivita tiap di kehidupan masyarakat indonesia. Bagi para pemburu kenikmatan harum kopi. terkadang mereka berinovasi sendiri membuat campuran kopi biar enak. apa lagi para barista, yang jago meracik kopi. mereka sering berinovasi untuk menghasil aroma harum nikmatnya kopi

Para pecinta kopi biasanya mereka mencari cara membuat kopi bubuk tradisional agar lebih harum dan dan lebih mantap ketika di nikmati. Seduhan kopi dari merek kopi spesial orisinil pabrik yang umumnya ada di pasaran,terkadang nikatnya, kurang memuaskan itulah mengapa mencari cara sendiri meracik atau berinovasi, untuk  kepuasannya.

Harum nikmat kopi, judul puisi kopi di kesempatan ini, bagaimana puisinya untuk lebih jelasnya, silahkan di simak saja puisinya berikut ini.

HARUM NIKMAT KOPI

Aroma harum kopi
Sedari tadi merekah
Berhias buih buih putih
Dengan asap halus tersaji

Kopi kotoran binĘŚtang
Luwak katanya
Disajikan dengan cinta
Berbalut rona asmara

Bersama gemintang malam
Dengan sepoi angin bertiup
Seduhan kopi dengan kepulan asap
Hangatkan hening malam temaram

Harum nikmat ku nikmati
Walau sedikit pahit kugagahi
Panas tak ku hiraukan
Kesruput dan terus kurasakan

Nikmat harum kopi
Membakar sekejur tubuhku
Membara dalam hasrat aroma tersaji
Jatuhkan bulir bulir keringatku

Anderline.
BLPN 100815

Begitulah kira kira tentang puisi kopi harum nikmat kopi di kesempatan ini, simak juga puisi kopi atau puisi tentang kopi yang lain yang kami sajikan. atau artikel tentang kopi yang ada di blog melelu kopi, terima kasih suadah membaca puisi diatas.

You Might Also Like: