Skip to main content
Melulu Kopi | Ini faktanya tentang Kopi. Bagi para pencinta kopi, jika tidak menikmati kopi dalam sehari, serasa ada yang kurang. minum kopi adalah sebuah tenaga bagi  mereka penggemar kopi untuk memulai suatu aktivitas.

Nah bila ingin mengetahui faktanya tentang kopi, agar semakin menyukai kopi di bawa ini beberapa fakta unik serta menarik dan manfaatnya bagi tubuh. di kutip dari viva. co .id.


Kandungan Kafein Pada Kopi Bisa Meningkatkan Kinerja Tubuh

  • Kandungan kafein dalam kopi ini bisa meningkatkan kadar adrenalin dan melepaskan asam lemak juga. Jadi ketika akan berolahraga akan lebih baik jika mengkonsumsi kopi untuk membuat kinerja fisik anda lebih baik lagi.

Kopi Bisa Membantu Dalam Penurunan Berat Badan

  • Minum Kopi ini memiliki manfaat meningkatkan metabolisme tubuh 3 sampai 11 persen. Jadi dengan mengkonsumsi kopi bisa membantu dalam pembakaran lemak yang ada dalam tubuh.

Menghindarkan Dari Berbagai Penyakit Kronis

  • Kopi yang bisa menghindarkan dari berbagai penyakit kronis. Hal ini karena kadungan antioksidan yang ada dalam kopi yang bisa membantu melawan radikal bebas serta zat yang jahat.
  • Menurut penelitian yang ada, orang penikmat kopi ini memiliki resiko lebih rendah terkena penyakit parkinson,diabetes bahkan penyakit jantung.

Kopi Menghindarkan dari Stres

  • Para penikmat kopi memiliki resiko kecil menderita stres, penyakit alzheimer ( pikun) samapi penyakit yang berat seperti sakit jiwa.

Menjaga Hati Tetap Sehat

  • Seorang penikmat kopi ini memiliki 80% lebih ecil terkena penyakit sirosis. Penyakit sirosis ini merupakan kondisi penyakit yang menyerang hati.

Itulah beberapa Fakta tentang kopi  atau fakta unik tentang kopi, Namun dibalik itu semua, gunakanlah takaran sewajarnya setiap harinya, agar manfaat kopi dapat berguna bagi kesehatan, Karena jika terlalu banyak atau over, mengkonsumsi kopi, juga bisa mengancam kesehatan.

You Might Also Like: