Skip to main content
Melulu kopi | Puisi tentang kopi, aku gila kopi. Puisi ini sebagai penghargaanku kepada kopi, sebab tanpa minum kopi dalam sehari serasa ada yang kurang yang membuatku seakan tergila gila dengan kopi, tiada hari tanpa kopi itulah aku, Mungkin juga ada dia teman teman yang lain sama seperti aku, secangkir kopi adalah teman sejati setiap hari.

Minum kopi dapat di katakan, minuman untuk semua kalangan, tua muda laki perempuan semua suka dengan minuman kopi, apa lagi dengan laki secangkir kopi dan sebatang rok0k, serasa dunia hanya milik sendiri, yuk kita simak saja puisi tentang kopi berikut ini.

PUISI AKU GILA KOPI

Aku memuja hitammu
Dari pekat warnamu
Pada aroma wangimu
Aku selalu tergoda denganmu

Aromamu terus menari
Pada setiap waktu
Aku selalu menggilaimu
Padamu, yang selalu ingin kunikmati

Daya tarikmu
Dari kilau hitam pekatmu
Dari aroma yang khas
Penikmatmu tiada mengenal batas
Engkau selalu jadi primadona yang pas

Rasa yang kau miliki
Laksana desah Gairah lelaki,
Saat engkau panas
Naluri menikmati begitu ganas
walau bibir berbekas
Tiada pernah jerah menikmati
Aku Gila Kopi, seperti ini tiap Hari

#anderline
BLPN 061014

Demikianlah Penghargaanku pada secangkir kopi, kopi yang selalu setia menemani setiap hari, sehingga puisinya beri judul puisi aku gila kopi. baca juga artikel tentang kopi yang lain, yang ada di bloh melulu kopi, terima kasih sudah menyimak puisinya diatas.

You Might Also Like: